13 Dreams (part one)

Mimpi...
Setiap orang pasti punya mimpi-mimpi yang ingin diwujudkannya..
Begitu juga dengan gw..

Ada 13 daftar mimpi, dari yang konyol-konyol ampe yang bener he3x..
Ini dia daftarnya..
1. Having the most romantic wedding party
Pingin deh punya wedding party bak pangeran dan putri kerajaan yang menikah he3x..
2. Jalan-jalan ke Inggris, London
Gw suka banget sama Inggris.. seneng deh kalo ngedengerin aksennya orang Inggris. Orisinil banget!!
Gw pingin ke London.. kayak lagunya changcuters yang London.. London.. ingin ku kesana..
Masuk ke istana kerajaan.. Lihat jam besar.. Natalan di sana bersama salju-salju..
3. Ketemu Michael Owen
Duh.. he's my dream boyfriend.. Cowok yang pualing ganteng menurut gw Micahel Owen wkwkw..
3. Tinggal di apartemen
4. Being Famous News Anchor
Siapa sih yang ngga kenal Rosiana Silalahi.. Udah cantik, pinter lagi.. kapan ya gw bisa seperti itu? Gw juga kagum sama salah seorang dosen gw di kampus, Dia juga cantik dan pinter.
5. Jadi penulis naskah suatu pertunjukkan besar
Menulis sebuah cerita memang udah jadi obi gw dari dulu but.. biasanya cuma di otak aja jarang gw tulis.. (sepertinya musti gw kembangkan nih)
6. Jadi pemeran utama di teater broadway
I love drama.. apalagi ditambah dengan singing.. Hebat ya bisa berdiri di atas panggung dan saya yang menjadi pusat perhatiaannya.. ;D
7. Kerja di bidang broadcast
Gw pingin jadi floor director.. bisa mengatur dan membuat sebuah acara menjadi oke dan menarik

(.... to be continue)
nanti yah dilanjutin lagi..
Kalau kamu punya mimpi teruslah bermimpi, karena punya mimpi itu ga salah, yang salah adalah kalau kita hanya berdiam diri merenungi mimpi kita tanpa berusaha mewujudkannya. Tapi selain itu kita juga harus berserah pada Tuhan yang sudah mempersiapkan rancangan indah buat kita..

God Bless All

1 Response to "13 Dreams (part one)"

  1. amadea says:
    November 3, 2008 at 9:43 PM

    tau lagu laskar pelangi kan mel? tau teksnya? suka banget gw.. ttg mimpi tuh.. hehe.. btw, jauh ya michael owen jadi gon2 owen hehehehe hehehehehehe peaceeeee