You'll Be in My Heart

Baru utak-utik lagu2 lama, eh ketemu lagu ini..

’Cause you’ll be in my heart
Yes, you’ll be in my heart
From this day on Now and forever more
You’ll be in my heart

No matter what they say
You’ll be here in my heart, always

Coba tebak ini cuplikan lagu apa? Yep!! benar!! (udah ketauan juga dari judul blog gw).
Ini adalah cuplikan lagu "You'll be in My Heart" dari Phil Collins (OST. Tarzan - Disney).

Setelah melewati hari2 yang indah ini, selama 21 tahun (OMG.. aku sudah kepala dua), gw ingin mempersembahkan lagu ini kepada teman2 ku yaitu:
1. Keluarga
1. BIB
1. KTB Cantik
1. Teman2 Gereja
1. Teman2 kuliah
1. Teman2 SMA

Kenapa no. 1 terus? karena mereka selalu ada di hati gw dan menjadi sumber inspirasi gw.
And you must know you'll be in my heart always n forever.
Walaupun ada jarak yang memisahkan kita!

Lagu ini bakal menjadi lagu tema seumur hidup gw.
Gw mau menutup komputer dan blog ini di hari ini dengan mengatakan...
Aku sayang kalian..
Gw bersyukur bisa kenal kalian..

Love & Pray
Melina

2 Response to "You'll Be in My Heart"

  1. Nirmala says:
    October 16, 2008 at 7:14 PM

    jadi terharu...
    hehehe
    love you sist

  2. Bubble-pinkz says:
    October 23, 2008 at 9:50 PM

    Cieee... mel... bikin blog jg... hahahahahaha... Blog lu gua link yach, biar nambah banyak... hohohoho... Link punya gua jg dunk... hohoho..